Guyub Rukun Polisi Banyumas Bangun Masjid Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas- Kepedulian Polri dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sangatlah penting, hal ini dibuktikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas Bripka Slamet Purwanto yang melaksanakan sambang dan membantu warga dalam pembangunan Masjid Jami Al Falah Desa Karang Kemiri Kec. Pekuncen, Banyumas, Jumat (27/01/17).
Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I. K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP H. Sutarno, S.H mengatakan keikutsertaan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pekuncen dalam pembangunan Masjid tersebut merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat guna terjalinnya tali silaturahmi serta hubungan kerja sama guyub rukun antara Polisi khususnya Polsek Pekuncen dengan warga masyarakat sekitar.
“Gotong royong ini sebagai jalinan silaturahmi agar tercipta komunikasi serta kerja sama yang baik kita dengan warga, apalagi ini hari jumat semoga membawa berkah bagi kita semua.”, ungkap Kapolsek Pekuncen.
Pihaknya berharap dengan kehadiran Polisi dalam kegiatan masyarakat dapat terjalin silaturahmi guyub rukun, gotong royong  yang baik antara Polri dengan masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang mantap.
Penulis : Bagus Arum
Editor : Kang Ikbal
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password