Hasil Koordinasi Bhabinkamtibmas Banggae dan Kepala Lingkungan Copala: Rumah Warga Tak Layak Huni Akan Segera Mendapat Bantuan

jenTribratanews.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Banggae dan Galung Kepolisian Sektor Banggae Resor Majene, Sulawesi Barat, Aiptu H Ashari, melaksanakan sambang di rumah Kepala Lingkungan Copala sekaligus melaksanakan koordinasi terkait rumah warga yang tidak layak huni untuk sesegera mungkin diberikan bantuan, Sabtu (17/12/16).

Selain sambang dan Koordinasi, Aiptu H Ashari juga memberikan beberapa imbauan ataupun pesan kepada Kapala Lingkungan Copala agar ikut berpartisipasi aktif membantu polisi dalam menjaga keamanan di lingkungannya.

“Salah satunya adalah untuk aktif melakukan siskamling yang merupakan salah satu cara efektif untuk menjaga lingkungan kita bersama,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Aiptu H Ashari juga memberi nasihat agar Kepala Lingkungan dan seluruh masyarkat aktif untuk meperhatikan putra putrinya masing-masing sebagai antisipasi agar tidak terjerumus pada pergaulan bebas, khususnya yang mengarah pada penggunaan narkoba.

“Tetap jaga kekompakan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita bersama, saling mengingatkan jika ada yang melakukan kesalahan demi situasi yang tetap kondusif,” katanya.

[Humas Polres Majene]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password