Kapolres Luwu Buka Perkemahan Pelantikan Puluhan Calon Saka Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id, Luwu Sulsel – Bertempat di Mapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan.S.Ik.M.Si Kapolres Luwu bertindak Jumat 27/1/2017 jam 15.30 wita, secara resmi membuka perkemahan pelantikan calon anggota Saka Bhayangkara Cabang Luwu, angkatan ke-X tahun ajar 2017.
Pembukaan perkemahan tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara yang diikuti oleh 135 orang anggota Pramuka Saka Bhayangkara Cabang Luwu. Dan dihadiri oleh Waka Polres Luwu, Para Kabag, Kasat Fungsi, serta perwakilan Saka yang ada di Kabupaten Luwu.

Dalam amanatnya Kapolres Luwu AKBP. Ahmad Yanuari Insan.S.Ik. M.Si, selaku Irup, mengucapkan selamat datang kepada para calon anggota Saka Bhayangkara Cabang Luwu, ikuti petunjuk dan arahan para pelatih dan instruktur selama dalam pelatihan.

Selanjutnya memberikan penekanan kepada Para anggota Saka Bhayangkara, untuk mengembangkan ilmu yang diperoleh selama pelatihan, dan dirahapkan dapat menjadi contoh yang baik kepada teman di lingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat,

Kepada para Pembina krida-krida yang ada dalam kesakaan, dalam hal ini Para Kasat Fungsi yang ada di Polres Luwu agar memberikan materi pembelajaran kepada anggota Saka Bhayangkara.

Sebelum mengakiri amantnya, Kapolres Luwu membuka secara resmi perkemahan pelantikan calon anggota Saka Bhayangkara Cabang Luwu angkatan ke-X tahun ajar 2017

Perkemahan yang dencanakan berlangsung selama 2 Hari, yang dibuka tanggal 27 Januari 2017 dan akan ditutup pada tanggal 29 Januari 2017, dengan acara inti adalah pelantikan 69 orang Calon Anggota Saka Bhayangkara Cabang Luwu.

Kegiatan Perkemahan dan seluruh kegiatannya dilaksanakan di Mapolres Luwu, dengan memanfaatkamn fasilitas Baruga Pratisara Wirya Polres Luwu, sebagai ruang kelas. Sedangkan untuk pelatihan lapangan memanfaatkan halaman Mapolres Luwu.

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password