Tabligh Akbar Meriahkan Malam Pameran Expo Luwu 2017

Tribratanews.polri.go.id, Luwu Sulsel – Ribuan jamaah padati area Pameran Expo Luwu 2017 di lapangan Andi Djemma Belopa Kab. Luwu untuk menghadiri Tablig Akbar, Kamis 26/1/2017 jam 20.00 wita,

Tablig akbar dalam Pringatan Hari Jadi Luwu ke 749 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-71 tahun 2017 yang sekaligus dirangkaikan dengan pagelaran pameran Expo Luwu 2017, Pania penyelenggara Tablig akbar menghadirkan Ust. Sholeh Mahmoed Nasution ( Solmet ), suasana riuh rendah para jemaah dengan penuh semangat menjawab, salam Ust. Solmed saat memulai penyampaian tauziah dan ceramah agama, saat Ust. Solmet tampil di panggung.

Mereka para jemaah terpana melihat Ust. Solmed, dimana selama ini hanya melihat melalui layar kaca ataupun pada media social, dan saat ini dilihatnya langsung, dengan tertib para jamaah mendengarkan nasehat-nasehat Ust. Solmed dalam ceramahnya, inti dari pada ceramah adalah “pentingnya nikmat Allah SWT yang diaplikasikan dalam aktifitas sehari-hari”

Hadir pada Tablig akbar tersebut, Bupati Luwu bersama Wakil, Para Kepala SKPD Pemda Luwu, Sejumlah anggota DPRD Kab. Luwu, Kabag Sumda Polres Luwu, Ketua Tim penggerak PKK Kab. Luwu, Ketua Bhayangkari Cab. Luwu, serta para jemaah dari berbagai kelompok dan ormas Islam lainnya.

Padatnya pengunjung, petugas pengamanan yang terdiri dari TNI-Polri dan Sat Pol PP nyaris kewalahan, khususnya pada saat mengawal Ust. Solmed akan naik dan turun dari pangggung, karena diserbu oleh Fans nya, namun berkat kesigapan para petugas acara tablig Akbar berlangsung tertib dan aman.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password