250 Personil Polres Sidrap Siap Amankan Rakerwil dan Pelantikan DPC Partai Nasdem

Tribratanews.polri.go.id, Sidrap Sulsel – Ratusan personel polres sidrap beserta jajaran siap untuk mengamankan Pelantikan DPC dan Rakerwil Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) esok. Selain itu, polisi juga akan mengalihkan arus lalu lintas di depan Ex Kantor Bupati Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

“Ya, 250an Personil polres maupun polsek kita siapkan untuk pengamanan giat Partai Nasdem esok ” ujar Anggi kepada Tribratanews, Jumat (27/1/2017) Siang

Anggi mengatakan, penyiapan personel ini sudah dibahas pada rapat anev hari Rabu (25/1). “Kita sudah bisa mengambil langkah-langkah untuk pengerahan pasukan demi mewujudkan suatu kelancaran keamanan,”

Seperti diketahui bahwa Pengamanan Giat Pelantikan DPC dan Rakerwil Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) esok akan terbagi dalam 3 ring yaitu ring I di dalam gedung ex Kantor Bupati Sidrap, Ring II di Halaman Gedung dan Ring III di Luar Area gedung / jalan raya.

“Ada 50an Personil baik berpakaian dinas maupun preman akan ditempatkan pada ring I, mereka akan memantau dan mengantisipasi jalannya giat Pelantikan selama berlangsung hingga berakhir, Selebihnya akan menempati Ring II dan III  ” Lanjut Anggi

Di tempat terpisah Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Makkaneneng mengatakan ada 2 Titik lokasi yang akan diamankan pada pelaksanaan Kegiatan Partai Nasdem tersebut yaitu di ex Kantor Bupati Sidrap dan Kawasan Puncak Desa Mario Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap.

“Semua telah kami ploting dan kami berharap agar pelaksanaan Pelantikan DPC dan Rakerwil Partai Nasdem esok  dapat berlangsung aman dan kondusif ” Tutup Makkaneneng (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password