​Quick Respon, Bentuk Pelayanan Prima Polsek Bojong Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id. – Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng, Quick Win Polri ,adalah salah satu butir dari 11 Program Prioritas Kapolri yang harus diterapkan oleh seluruh anggota Polri dalam pelayanan kepada masyarakat.Jumat(27/01/2017)

Seperti tindakan cepat oleh Kapolsek Bojong AKP Sugeng Subagyo, S.H bersama anggotanya yang merespon laporan masyarakat yang melintas karena melihat kecelakaan di jalur utama menuju obyek wisata Guci.Tanpa pertimbangan lama walaupun saat itu sedang turun hujan, Kapolsek Bojong langsung pimpin giat pelayanan kepada masyarakat untuk mendatangi tempat kejadian perkara(TKP) dan menangani kecelakaan tersebut.

Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri tersebut mungkin sudah sering dilaksanakan oleh anggota yang berdinas di Polsek Bojong Polres Tegal,apalagi pada saat masyarakat yang akan menikmati libur panjang dalam menghabiskan liburnya di obyek wisata Guci.
Dari pelaksanaan penanganan kejadian kecelakaan ini adalah bentuk respon Polri kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran anggota Polri dimana dan kapanpun,dan semoga dapat menumbuhkan rasa percaya masyarakat terhadap Polri yang modern dan Profesional.
(BRIPKA MM.KHAJAR-PID BOJONG)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password