Bahaya Paham Radikalisme : Pol Air Polda Gorontalo Gencarkan Sosialisasi Ke Pelosok Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polisi Perairan Kepolisian Daerah Gorontalo laksanakan sosialisasi penanggulangan bahaya paham radikalisme dan anti Pancasila dengan meningkatkan peran serta masyarakat di balai Desa Oluhuta kabupaten Bone Bolango, Jum’at 27 Januari 2017 pukul 09.00 Wita.

Adapun yang menjadi narasumber dalam giat sosialisasi ini adalah Polair Akbp Drs.M.D Hilipito, Kades Oluhuta Wiwin Biga, Mahasiswa Stain Sultan Aman Gorontalo, Polmas pesisir Tongo Brigadir F. Monoarfa, dan moderator Brigadir Santo Otodu dengan dihadiri oleh 65 orang masyarakat Desa Oluhuta.

Dalam pelaksanaan giat ini juga di hadiri oleh tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Giat berjalan dengan tertib dan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Akbp Drs.M.D Hilipito dalam arahanya mengatakan bahwa dengan dilaksanakan sosialisasi ini, masyarakat dapat mengetahui tentang paham radikalisme ini, serta menghimbau agar jangan mudah terpengaruh apabila ada sekelompok orang yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial dan politik secara drastis dengan menggunakan cara-cara kekerasan.

 

Penulis         : Fandi Umar

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi Umar

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password