Personel Polres Bangka Barat Amankan Kegiatan Peribadatan di Vihara Pada Malam Hari Raya Imlek 2568

Tribratanews.polri.go.id – Bidhumas Polda Kep. Bangka Belitung.

20 (dua puluh) Polres Bangka Barat dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP David Carly telah melaksanakan pengamanan di Vihara Kung Fuk Miaou di Jl. Pasar Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Jumat (27/1/2017).

Kapolres Bangka Barat Akbp Hendro Kusmayadi S.Ik kepada Tim Tribratanewsbabel mengatakan bahwa Personel Polres Bangka Barat telah disiagakan untuk melakukan pengamanan Vihara yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Barat, baik pengamanan secara terbuka maupun tertutup. Khusus di Vihara Kung Fuk Miaou terdapat 20 (dua puluh) personel dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP David Carly. Selain itu, juga telah disiagakan beberapa personel sebagai pasukan cadangan jika sewaktu waktu diperlukan, ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan peribadatan di Vihara Kung Fuk Miaou oleh WNI Keturunan Tionghoa dalam rangka merayakan Hari Raya Imlek 2568 ini dilaksanakan pada hari Jumat 27 Januari 2017 sekitar pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai dan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Kapolres juga berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghormati antar pemeluknya, serta tetap menjaga situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kahupaten Bangka Barat selalu kondusif. Pungkasnya.

IMG-20170127-WA0220-320x180

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password