Semangat Bhabinkamtibmas yang selalu bermanfaat

IMG-20170127-WA0025

Tribratanews.polri.go.id – Kehadiran seorang Polisi di tengah tengah masyarakat  yang selalu bermanfaat, itulah keinginan Brigadir Munir SH ( Bhabinkamtibms bumirejo)  dalam mengemban tugasnya.

Jumat ( 27/01/2017) Brigadir Munir melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu sambang desa binaannya,  dan diperjalanan melihat warga ( petani ) yang sedang panen.

Selanjutnya dengan humanis Brigadir Munir menyapa dan mendekati  dan berbaur bersama para petani sambil membantu  memanen padi.

Disela sela membantu memanen padi, sambil memegang jerami guna memisahkan jerami dengan padi, Brigadir Munir  menyampaikan pesan kamtibmas kepada para petani  agar  pada saat memanen padi kita harus  tetap perduli lingkungan.

” Jeraminya jangan di buang sembarangan ya pak, agat tidak terjadi banjir apalagi saat ini sudah memasuki musim huja , jadi mari bersama sama kita jaga lingkungan yang selalu nyaman ” ajak  Brigadir Munir.

” Agar ada manfaatnya, jerami dijadikan  satu dan setelah kering dibakar,  jerami yang sudah terbakar itu bisa untuk menjadi kompos / pupuk bahkan bisa menghasilkan jamur yang bisa diolah menjadi makanan yang lezat” tambahnya sambil senyum

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH melalui Kapolsek Karangawen AKP Sugiyono.SIK MH mengungkapkan pada saat ditemui Tim Tribratanews bahwa  Polisi akan selalu berusaha berikan yang terbaik untuk masyarakat.

” Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri  wajib dekat dan bermanfaat  bagu masyarakat  yaitu selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan keikhlasan sehigga Polri semakin di hati dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri” tegasnya.

Penulis : Enny smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password