Personil Polres Belu Amankan Ibadah Sambut Imlek 2568 Di Vihara Mincn Atambua

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Personil Polres Belu pada kamis malam (27/1/17), turun ke Vihara Mincn Atambua, dalam rangka pengamanan Ibadah menyambut Imlek 2568 tahun 2017.

Pelaksanaan Ibadah umat Budha di Kabupaten Belu ini, di bagi dalam 2 sesi dimana sesi pertama dimulai pada pukul 19.00 s.d 20.30 wita dan sesi kedua dimulai pada pukul 23.00 wita hingga memasuki tahun baru Imlek.

Berdasarkan informasi dari Ka.Tim Pam Imlek Ipda Taufan Ardiasnyah, pelaksanaan Ibadah yang berlokasi di Sukabiren, Kec. Atambua Selatan, berjalan dengan aman dan lancar.

Selesai melaksanakan Ibadah, sebanyak 50 umat Budha saling berjabatan tangan sebagai ungkapan syukur dengan pergantian tahun.

Pengurus Vihara Mincn Atambua Indro Saputro, di akhir kegiatan Ibadah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Belu Akbp Michael Ken Lingga, SIK beserta jajarannya, yang telah turut serta berpartisipasi aktif dalam pengamanan Hari Raya Imlek.

Untuk Ibadah lanjutan Tahun Baru Imlek, Pengurus Vihara Indro Saputro mengatakan akan kembali dilaksanakan sabtu pagi (28/1/17), sekitar pukul 06.30 wita.

Penulis: PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish: Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password