Kapolres Tabalong Bagi – bagi Nomor Telephone di Masjid Ar Rakhman

IMG-20170128-WA0000

Tribratanews.polri.go.id Polres Tabalong-  Bertempat di Masjid Ar Rakhman Desa jirak rt 1 kec pugaan pada Jum’at, (27/1/2017) Jam 18.00 wita, telah dilaksanakan kunjungan kerja bupati tabalong didampingi unsur Muspida  dalam rangka silaturahmi ke warga desa.

Dalam hal ini kegiatan dihadiri oleh Kapolres tabalong, Akpb HARDIONO, S.iK Kabag ops, kasat lantas, muspika kec pugaan, kades kec pugaan,  tomas, toga dan masyarakat desa jirak.

Dalam kesempatan tersebut bupati Tabalong menyampaikan bahwa akan segera memperbaiki segala infrastruktur desa Jirak khususnya dan kecamatan pugaan umumnya.

Beberapa waktu yang lalu, bupati Tabalong mendapatkan laporan bahwa Universitas Lambung Mangkurat sudah selesai membuat kajian terkait lahan basah didesa jirak yang mencapai 4000 hektar lebih dan bupati memperkirakan akan terealisasi tahun ini.

Kapolres Tabalong juga diberikan kesempatan untuk sedikit memberikan sambutannya, Kapolres menekankan kepada warga desa terkait Jalan yang sudah baik dan beraspal ini agar dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya bukan untuk arena kebut – kebutan.

Dimohon agar menghindari dan menjauhi Narkoba karena obat obatan jenis Narkoba adalah merusak otak generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Dan apabila masyarakat ingin konsultasi terkait dengan masalah hukum dan lainnya polres tabalong dan jajarannya siap membantu.

Dan Disamping itu juga Kapolres Tabalong berkenan memberikan nomer Handphone yang dimiliki kepada masyarakat dengan maksud apabila masyarakat ingin menyampaikan sesuatu hal dapat langsung menghubungi Kapolres.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan dialog dengan masyarakat desa Jirak dengan penuh kekeluargaan dan keakraban.

Penulis. : Dny/restabalong

Editor.   : Kang Iqbal

Publish  : Lois Adi

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password