Polres Sukoharjo Turunkan 177 Personil Amankan Jalur Kunker Presiden

WhatsApp Image 2017-01-27 at 21.02.39

TRIBRATANEWS.POLRI.GO.ID, SUKOHARJO, JAWA TENGAH – Sebanyak 177 personil Kepolisian Resor Sukoharjo diturunkan dalam rangka melakukan pengamanan jalur kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Ada 177 personil yang diturunkan untuk melakukan pengamanan jalur kunker Presiden Jokowi,” terang Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano, S.IK. saat memimpin pelaksanaan Apel Pengamanan di Mapolsek Kartasura, Jum’at (27/01/2017)

Dalam apel tersebut, Kapolres memberi arahan kepada seluruh personil yang diterjunkan agar menempati lokasi sesuai ploting masing-masing dan tidak meninggalkan lokasi sebelum pengamanan selesai.

Ia juga menghimbau agar seluruh personil melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas serta tetap menjaga keselamatan dan kesehatan.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan bahwa pihaknya hanya melakukan pengamanan di jalur yang dilalui Presiden beserta rombongan di wilayah hukum Polres Sukoharjo terutama di wilayah-wilayah rawan dan perbatasan.

“Setiap titik diisi minimal dua personil dan disetiap penggal jalan diawasi satu perwira,” terangnya.

(@polisisukoharjo)

Admin Polri54024 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password