Bhabinkamtibmas Desa Gondang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2017

Tribratanewspolri.go.id – Polres Pemalang Polda Jateng, Bhabinkamtibmas Desa Gondang Kec. Taman Brigadir Sofian Khanafi melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan anggota Polri khususnya untuk Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS ) dengan membagikan brosur penerimaan SIPSS kepada Kepala Desa, masyarakat serta ibu – ibu PKK di balai desa Gondang. Jum’at (27-01-2017)

Sosialisasi ini diharapkan nantinya Kepala Desa Gondang juga akan menyampaikan kepada warga masyarakat tentang Penerimaan anggota Polri khususnya untuk Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS ).

Penerimaan anggota Polri khususnya untuk Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS ) ini rencananya akan dibuka pada akhir bulan Januari 2017 sehingga pada saatnya nanti masyarakat desa Gondang sudah paham dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri dan juga syarat-syarat yang harus dipenuhi serta mengerti perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis

“Sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri dan warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik ataupun mental dari jauh – jauh hari sebelumnya” tutur Brigadir Sofian Khanafi.

Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota Polri, bagi yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendatarkan diri secara online pada website www.penerimaan.polri.go.id.

Humas Polres Pemalang

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password