Tingkatkan Keharmonisan : Kapolres Tabalong Sambangi Kapolsek Yang Sedang Sakit

Tribratanews.polri.go.id , Polres Tabalong – Keharmonisan dalam organisasi wajib untuk dijaga, sebagai upaya tidak terjadinya ketimpangan dalam organisasi tersebut. Kebersamaan serta kepedulian sesama merupakan kunci utama keberhasilan menjalankan suatu organisasi.

Perihal diatas telah dibuktikan oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong dan didampingi Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto, SH, S.Ik, Kapolsek Haruai Ipda H. Walimin saat mendatangi Kapolsek Jaro dirumah kediamannya di Desa Hayup Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong dalam rangka membesuk Kapolsek Jaro yang sedang sakit. Jum’at (27/01/2017).

Adapun saran Kapolres Tabalong kepada Iptu Kuwat lenggono agar dirawat inap di Rumah Sakit guna mempercepat penyembuhan, sehingga pola makan dan istirahat bisa diatur oleh dokter specialis yang merawatnya. Dan juga biaya kesehatan mendapat dukungan dari BPJS.

“Dimohonkan do’a seluruh Keluarga Besar Polres Tabalong dan Masyarakat Tabalong untuk kesembuhan Bapak Kapolsek, Semoga beliau diberikan kesehatan dan pulih kembali”. Aamiin

Penulis  : Dny/humas/restabalong

Editor.   : Kang Iqbal

Publish. : Lois Adi

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password