Satu Dari Dua Korban Yang Hanyut Di Sungai Kabuyutan Kecamatan Tanjung Brebes Ditemukan

WhatsApp Image 2017-01-27 at 07.37.44

Tribratanews.polri.go.id – Satu dari dua korban tenggelamnya pelajar di Sungai Kabuyutan Desa Sengon Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan yang dibantu bersama warga, Jum’at (27/1/2017) sekitar pukul 05.30 Wib dalam keadaan meninggal dunia.

Korban yang berhasil ditemukan adalah Bayu (13). Mayat korban ditemukan dialiran sungai diwilayah desa Pengaradan Kecamatan Tanjung yang berjarak sekitar 7 km dari TKP.

Kapolsek Tanjung AKP M Yusup saat dihubungi menyampaikan bahwa saat ditemukan korban masih mengenakan kaos olahraga dengan kondisi dibeberapa bagian tubuh yang memprihatinkan.

Dalam keteranganya, korban selanjutnya dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan identifikasi lanjutan. Sedangkan proses pencaraian korban lain yang belum diketemukan, yakni Salman (13) akan dilanjutkan lagi bersama Tim SAR gabungan. “Pencaraian akan difokuskan diwilayah desa Pengaradan sampai muara pantai,” terang Kapolsek.

Seperti diberitakan, Dua siswa MTs albukhori Desa Sengon, Kecamatan Tanjung tenggelam, Rabu (25/1). Mereka tenggelam saat bermain di sungai usai membersihkan tumbuhnya yang kotor setelah mengikuti pelajaran olahraga di lapangan dekat sungai. Korban adalah Bayu bin Sukma (13) dan Salman Alfarizi (13), keduanya siswa kelas VII MTs Albukhori Sengon, Tanjung.

Sejak kejadaian, pencarian langsung dilakukan oleh Tim gabungan. Namun sempat dihentikan karena terkendala cuaca dan kondisi arus sungai yang deras. Pencaraindengan cara menyisir sepanjang aliran sungai dilakukan dengan menggunakan perahu  karet. (Hms)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password