Kapolres Wonogiri Cek Langsung Kondisi Rutan Mapolres

tribratanews.polri.go.id — Maraknya aksi melarikan diri yang dilakukan narapidana dilapas Nusakambangan beberapa waktu yang lalu membuat Kapolres Wonogiri AKBP Ronald R Rumondor SIK MSi terjun langsung mengecek tahanan yang berada di Rutan Mapolres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald R Rumondor mengatakan kegiatan pengecekan ini sebagai upaya kontrol terhadap narapidana yang berada di Rutan Mapolres sebagai upaya untuk menghindari berbagai kemungkinan buruk seperti kaburnya para tahanan yang ada. Selain itu juga sebagai upaya menjaga keamanan wilayah Polres dari berbagai ancaman.

“Ini kita lakukan untuk mengontrol seluruh narapidana,” ungkapnya. Jumat, (27/1/17).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memerintahkan Bag Sarpras untuk mengecor kembali tembok penghubung pintu yang sudah mulai mengalami kerusakan sehingga nantinya tetap akan aman dan damai tidak akan ada ancaman narapidana yang mencoba untuk melarikan diri karena sampai saat ini masih sering terjadinya hal semacam itu. Ditambah lagi kerusakan tembok sedikit pun akan memudahkan narapidana untuk menghancurkannya sebagai upaya untuk melarikan diri.

“Kita minta sarpras perbaharui tembok-tembok yang sudah mulai rusak,” lanjut dia.

Sampai saat ini jumlah tahanan yang berada di Rutan Mapolres keseluruhan 39 Napi yang mana 13 Napi milik Polres dan 26 Napi titipan Rutan Wonogiri.//(humas polres wonogiri).

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password