Sat Reskrim Polsek Tanjung Brebes Bekuk Pelaku Curat Kurang Dari 24 Jam

58d52ea025b256e4ce8690fddc53cbd4_XL

Tribratanews.polri.go.id – Unit Reskrim Polsek Tanjung pada hari  Selasa, (24/1) sekira Pukul 16.30 Wib telah mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Pelaku bernama Wahanto Bin Wasir (30) warga desa Sarireja Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. Yang bersangkutan merupakan DPO Kepolisian yang berhasil di tangkap di rumahnya di Desa Sarireja tanpa ada perlawananan oleh Unit Reskrim Polsek Tanjung.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kpolsek tanjung AKP M Yusup mengungkapkan dari kejahatannya ini pelaku berhasil menggondol satu unit sepeda motor Yamaha Vega  Nopol G 2103 PG tahun 2006 warna hitam.

 Dari tangan pelaku, setelah dilakukan penggeledahan Polisi juga mengamankan berbagai macam barang bukti yang diduga hasil kejahatan. Diantaranya adalah 1(Satu) buah senapan angin merk Shap Dragon dan Uang Tunai sebesar Rp 24.000 ( Dua Puluh Empat Ribu Rupiah) sisa penjualan Sepeda Motor tersebut.

 Pelaku berupaya menguasai sepeda motor yang di parkir di ruang depan dengan cara yang mudah, karena kunci kontak berada di Sepeda Motor tersebut serta Pintu Rumah Korban Ahmad Bin Wangsa (40) tidak terkunci, sehingga memberi peluang yang besar bagi pelaku untuk melancarakan aksinya. “Kini, pelaku diamankan oleh Polsek Tanjung guna proses pengembangan lebih lanjut,” terang Kapolsek. (Hms/PID Tanjung)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password