Satpolair di HSU : Ipda Gandi Berikan Solusi Mencegah Kenakalan Remaja di SMPN 2 Danau Panggang

Tribratanews.polri.go.id, Tugas menciptakan situasi yang kondusif dimasyarakat tidak hanya diemban oleh Polisi umum saja, Satpolair Kabupaten HSU juga memiliki kewajiban yang sama, membentuk masyarakat yang patuh hukum di segala bidang.

Program kerja anggota satpolair HSU pada Jumat (27/1/2017) pukul jam 09.00 wita, KBO ( Kepala urusan Pembinaan Operasional ) satpolair HSU Ipda GANDI RUSTANDI melaksanakan Penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja di SMPN 2 danau panggang desa Paminggir kec Paminggir HSU yang di hadiri oleh 42 siswa.

“Kegiatan Satpolair ini sangat membantu kami sebagai guru dalam mendidik murid murid kami dalam mendapatkan pengetahuan dampak penggunaan Narkoba dan kenakalan remaja” ungkap kepala sekolah.

satpolair

Kegiatan penyuluhan berlangsung cukup seru, interaksi antara penyaji materi dan murid lebih hidup saat beberapa murid bertanya tentang kenakalan remaja, “Bagaimana pak cara supaya terhindar dari anak – anak nakal” ungkap salah satu murid.

“Kalau ada yang nakal atau ganggu, langsung saja beritahu guru, kalau di lingkungan sekolah, buat ditindak” jawab Ipda Gandi.

Kenakalan remaja ini merupakan tanggung jawab dari orang tua dan guru dalam memberikan pengawasan pergaulannya, yang paling penting adalah memperdalam ilmu agama, sebab pengetahuan agama lah benteng yang paling kuat menangkal segala bentuk perbuatan yang negatif.

Penulis. : Lois Adi

Editor.   : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password