Polri Peduli, Indahnya Berbagi ala Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota

Tribratanews Polres Kediri Kota – Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota Kompol Didit Prihantoro, SH bersama anggota dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan baksos, Jumat (27/1). Bakti sosial dilakukan dengan memberikan  sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kegiatan   “Polri Peduli ,  Berbagi itu Indah merupakan program lanjutan dari Kapolsek sebelumnya Kompol Priyo Sulistyono.

Anggaran untuk bakti sosial ini didapatkan dari  kesadaran semua anggota di Polsek Mojoroto. Dan hasilnya  dibelikan sembako untuk dibagi kepada masyarakat yang kehidupannya sederhana.

“Alhamdulillah ini adalah kesadaran anggota untuk berbagai kepada sesama.,” Kata Kapolsek Mojoroto Kompol Didit Prihantoro.

438d785a-f5dc-4fd2-b0b1-350cd70a4c96-1024x754
Di Polsek Mojoroto itu ada 14 kelurahan dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang keempat kalinnya. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat agar tidak ada lagi tembok pembatas antara masyarakat dan Polri.

“Ini juga memudahkan tugas Polri dalam menjalin hubungan dengan masyarakat,” pungkasnya. (res|aro ) fotografer – Kasie Humas Polsek Mojoroto Aiptu Siti Astutik,-DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password