Polisi Lampung Peduli : Kapolres Metro Kunjungi Penderita Kanker Tenggorokan (Nasofaring) dan Pembesaran Kepala (Hidrocepalos)

Tribratanews.polri.go.id –Polres-Metro-Lampung- . Jumat 27 Januari 2017 Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.IK  didamping Ketua Bhayangkari Kota Metro dan Waka Polres Metro Kompol Dery Agung Wijaya, S.IK, SH, MH serta para pejabat utama Polres Metro melanjutkan kembali kunjungan kepada masyarakat yang sempat dikunjungi sebelumnya dalam rangka silaturahmi.

Silaturahmi sebelumnya dilaksanakan Jalan Semeru di RW.9 Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur Kota Metro atas nama Laela (42 thn) yang mengalami sakit kanker tenggorokan (nasofaring) yang sudah sangat parah. “ Kami berkunjung kembali bermaksud melihat perkembangan Bapak Laila yang sangat kami harapkan penyakitnya lebih membaik, disamping itu kami memberikan semangat serta bantuan yang kami kumpulkan dari para anggota Polres Metro yang sangat antusias memberikan bantuannya” tegas Kapolres Metro.IMG-20170127-WA0152

Kunjungan dilanjutkan kerumah Bapak Idris Rt 27 Rw 07 No. 14 Kel. Rejomulyo Kec. Metro Selatan Kota Metro.

Kunjungan tesebut berniat untuk membesuk cucunya yang  menderita penyakit pembesaran kepala (Hidrocepalos) dan sudah diderita sejak kecil selama 11 tahun ini bernama Abud Rahayu Bin Suharno (Alm).

IMG-20170127-WA0148

Kondisi Abdul Rahayu dikatan belum bisa berbicara lancar, hanya tertidur, dan tidak bisa berdiri bahkan duduk pun belum bisa.

IMG-20170127-WA0149Melihat kondisi fisik Abdul Rahayu, Kapolres Metro dan semua nya yang hadir berharap dapat membantu Abdul Rahayu agar bisa lebih meringankan kondisinya dan melihat Abdul bisa bermain bersama-sama teman nya terlebih lagi bermain dengan keluarganya dengan lebih baik lagi.

 

Penulis : Hendra Zaputra

Editor    : Kang Iqbal

Publish : Hendra Zaputra Humas Polres Metro

 

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password