Jalin Silaturahmi, Kapolda Terima Kunjungan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si. menerima kunjungan silaturahmi Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi Rivai, M.Pd., di Mapolda Jambi, Senin (16/03/2020).

Kedatangan Ketua Bawaslu beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolda Jambi beserta Pejabat Utama Polda Jambi serta menceritakan maksud dan tujuan datang berkoordinasi dengan Kapolda Jambi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan silaturahmi ini, semoga sinergitas antara Polri dan Bawaslu tetap terjalin dan bisa menjaga pesta demokrasi dengan baik dan lancar.

“Kedepan saya berharap tugas Polri dan Bawaslu tetap solid dan kompak sebagai penegak hukum dan tidak mengganggu dalam proses demokrasi. Kemudian kepada masyarakat, saya berharap sama-sama kita dapat mengedukasi atau memberikan himbauan agar sinergitas Polri bersama Bawaslu dapat saling membantu dalam mengawal setiap tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020,” tambah Kapolda Jambi.

“Oleh karena itu marilah kita bersama-sama awasi setiap tahapan dan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jambi untuk mewujudkan Pilkada yang demokratis, aman, damai dan berkualitas serta stop money politik, isu SARA dan ujaran kebencian,” pungkas Kapolda Jambi.

(sm/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password