Narkoba di Bungo Jambi : Sempat Kabur, Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

whatsapp-image-2016-12-16-at-6-54-56-pm

Jambi – Unit Reserse Kriminal Polsek Jujuhan berhasil mengungkap dan menangkap seorang tersangka yang diduga telah menyimpan, membawa, dan menguasai Narkotika jenis Sabu di jalan umum Dusun Rantau Ikil Kec. Jujuhan Kab. Bungo, Jum’at (16/12/2016).

Kapolsek Jujuhan Iptu David Yudhistira,S.IK membenarkan telah mengamankan 1 (satu) orang tersangka berinisial AP (26) warga Dusun Sirih Sekapur yang diduga pengedar narkoba jenis sabu.

“Tersangka AP merupakan target operasi kita, informasi dari warga dia itu pengedar,” ujar Kapolsek.

Kronologis penangkapan tersangka, dalam penjelasan Kapolsek bahwa petugas Unit Reskrim Polsek Jujuhan merasa curiga dengan gerak-gerik seorang warga saat melintasi jalan umum Dusun Rantau Ikil, kemudian petugas meminta orang itu untuk berhenti.

Namun ternyata malah melarikan diri, petugas kemudian melakukan pengejaran dan menangkapnya, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata orang tersebut merupakan salah satu target operasi unit reskrim Polsek Jujuhan dan dalam bajunya ditemukan 1 (satu) paket Narkotika Jenis Sabu di dalam kantong tersangka.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK,MM saat dikonfirmasi mengatakan “Tertangkapnya pelaku, merupakan salah satu prioritas Polres Bungo dalam memberantas kegiatan peredaran Narkotika di wilayah Hukum Polres Bungo dan Polsek jajaran. Kepada masyarakat silahkan melapor dan memberikan informasi terkait kegiatan Narkotika di lingkungan sekitarnya kepada pihak Kepolisian terdekat, guna membebaskan para generasi muda di Kab. Bungo bebas pengaruh Narkotika”.

Saat ini tersangka dan barang bukti berada di Mapolsek Jujuhan guna proses penyidikan lebih lanjut.

[LILIK ADHI HUMAS POLDA JAMBI]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password