Kapolri : Kami Berterimakasih Kepada Pemda, Bupati, dan Forkopimda Kepulau Seribu

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Observasi dan Karantina WNI yang tergabung sebagai Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Pesiar  World Dream akan dilaksanakan di Pulau Sebaru Kecil Kepulauan Seribu Jakarta.

 

Berbagai kesiapan dilaksanakan oleh seluruh elemen mulai dari Pemerintah, TNI, Polri, dan seluruh elemen terkait. khususnya Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., telah mengujungi Pulau Sebaru dalam rangka memastikan kesiapan lokasi tersebut.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolri turut menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen terkait atas kerjasamanya untuk melaksanakan karantina dan observasi tersebut. “Kami berterima kasih kepada Pemda, Pak Bupati dan seluruh Forkopimda Kepulauan Seribu yang telah menerima saudara-saudara kita sebanyak 188 orang,” ungkap Kapolri.

 

“Ini merupakan satu hal yang baik sehingga TNI -Polri dan seluruh masyarakat akan bekerja sama menjaga saudara-saudara kita sampai nanti selesai masa observasi,”  lanjut Kapolri.

 

Untuk diketahui bersama, rencanaya sore ini sebanyak 188 WNI tersebut akan tiba di pulau sebaru setelah dijemput di perairan Kepulauan Riau dan akan melaksanakan  karantina dan observasi selama 14 hari di Pulau Sebaru tersebut.

 

(rz/bq/hy)

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password