Tak Terima Ditegur, Tetangga Tewas Ditebas

da0a8d8333a19699dcdaf9622197af58_MTribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Seorang pria berinisial AS (34) tewas bersimbah darah dengan luka menganga di bagian kaki serta lengan kiri putus akibat tebasan senjata tajam (parang), Jum’at (27/01/2017) Sekitar Jam 02.00 WIB.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli, S.I.K melalui Ka SPKT I Ipda Lidya Silaen menerangkan, korban dianiaya oleh pelaku yang juga tetangga korban tepat didepan rumahnya sendiri dibilangan Jl. Tenggiri, Kelurahan  Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Lebih lanjut Ipda Lidya menjelaskan, salah seorang saksi berinisial RN (40) yang juga merupakan istri korban menuturkan, suaminya tersebut dibacok oleh tetangganya yang tidak terima saat ditegur karena sering mabuk-mabukan dan menggeber gas sepeda motor sehingga mengganggu anak korban yang masih bayi.

Ipda Lidya menambahkan, istri korban sama sekali tidak mengenal ataupun mengetahui identitas pelaku, karena selama ini tidak pernah berkomunikasi dengan tetangganya tersebut.

Saksi lainnya berinisial NM (27) yang ikut menolong korban menyatakan, korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit Doris Suylvanus Palangka Raya, dan hingga saat ini tim Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Palangka Raya terus melakukan penyelidikan serta pengejaran terhadap pelaku penganiayaan tersebut.

Penulis : R Habib

Editor : Kang Iqbal

Publish : Doni Kurniawan

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password