Kunjungi Warkop Jurnalis, Kapolda Sumut: Harapkan Polri Bersama Media Saling Bersinergi

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si di dampingi Wakapolda Sumut, Karo Ops, Kabid Humas Polda Sumut, Kasat Lantas Polrestabes Medan & Kapolsek Medan Baru melakukan silaturrahmi bersama wartawan Mitra Polda Sumut di warkop jurnalis, Rabu (26/02/2020).

Warkop jurnalis ini di kenal sebagai tempat berkumpulnya para wartawan yg sudah senior sampai dengan junior. Kedatangan Kapolda Sumut pun di sambut hangat wartawan yg sedang berada di Warkop Jurnalis.

Adapun tujuan kedatangan Kapolda Sumut melakukan silaturrahmi bersama awak media di warkop jurnalis tersebut adalah untuk menjalin silaturrahmi dan menjalin kedekatan yg lebih baik lagi kepada para wartawan.

Kegiatan tersebut, tampak suasana keakraban di selingi tawa canda yang sekali-sekali di ikuti tawa seluruh awak media yang fokus mendengarkan cerita & pengalaman tugas yang diceritakan orang nomor satu di Polda Sumut tersebut. Suasana keakraban juga terlihat dari komunikasi dan pembicaraan yang terjadi antara Kapolda Sumut dengan insan pers tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengatakan bahwa dalam tugasnya sebagai Kapolda Sumut, ada prioritas tugas yang harus dilakukan, seperti pemberantasan Narkoba, pencegahan dan pengungkapan kasus kejahatan jalanan, kasus curas dan termasuk kasus togel. Saya juga butuh informasi kalau ada anak buah saya yang menyimpang dalam melaksanakan tugas dan kritikan terhadap kinerja anak buah itu perlu, karena sebagai informasi dan masukan bagi saya untuk melakukan evaluasi dan perbaikan.

“Selain itu saya juga minta kepada teman teman media untuk membantu menjaga kamtibmas dengan cara memberikan berita sejuk dan jauh dari Hoax, hindari Narkoba, saya juga berharap dapat jadilah Polisi di rumah dan di tengah-tengah keluarga anda dengan cara, kalau kita punya anak silahkan ditanya kalau anaknya pulang terlambat,” tambah Kapolda Sumut.

“Semoga dengan digelarnya ngopi bareng ini, harapannya kedepannya media dan Polisi selalu bersinergi khususnya untuk membangun dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumut. Media sampai saat ini memang betul-betul memabantu pemerintahan, kepolisian juga masyarakat. Media dapat membangun konsep pemberitaan sehingga menjadi tidak sehat, menjadi kondusif. Kami harap sebagai kontrol sosial, media semakin bersinergi kepada Polisi,” tutup Kapolda Sumut.

Kegiatan saturrahmi berjalan dengan lancar di lanjutkan dengan makan mie aceh & ngopi bersama.

(mz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password