Wakapolda Papua Beri Pembekalan dan Motivasi Kepada 462 Siswa Calon Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Sebagai bentuk perhatian Pimpinan, terkhusus kepada Calon Polisi baru yang akan di lantik pada 2 maret 2020 nanti, Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki di dampingi KA SPN Polda Papua, memberikan Motivasi dan Pembekalan kepada Siswa Diktuk Bintara Polri, bertempat di Aula Elsama Numberi SPN Polda Papua, Rabu (26/2).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat Utama SPN Polda Papua serta seluruh Siswa Diktuk Brigadir Polri SPN Polda Papua yang berjumlah 462 siswa.

Wakapolda Papua menyampaikan bahwa pada tanggal 2 Maret mendatang, para siswa akan resmi dilantik menjadi anggota Polri dan akan melaksanakan tugas secara aktif di Institusi Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

“Inilah momentum yang kalian nanti-nantikan, yakni sebanyak 426 orang akan dilantik menjadi seorang anggota Polri. Semoga dalam pelaksanaan tugas nantinya, kalian dapat bekerja dengan ikhlas dan sepenuh hati, dimana itu merupakan salah satu prestasi yang luar biasa bagi masyarakat, bangsa dan Negara,” ungkap Wakapolda Papua.

Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki berpesan kepada seluruh siswa untuk mampu menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan bisa membanggakan Polri kedepan. Selain menerima motivasi dan pembekalan oleh Wakapolda Papua, beberapa hari kedepan para siswa juga akan mendapatkan pembekalan tentang bagaimana memilih Calon Bhayangkari/Pendamping yang baik. Sehingga dalam pelaksanaan tugas nantinya, Bhayangkari dapat berperan menjadi motivator/pendorong dalam lingkup keluarga dalam mendukung pengabdian Polri kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

 

(fa/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password