Kapolda Berikan Pembekalan Siswa Diktukba di SPN Polda Kaltim

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH, MH., Memberikan arahan dan pembekalan kepada Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2019/2020 SPN Polda Kaltim di Balikpapan, Rabu (26/2/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sekolah Polisi Negara (SPN) Balikpapan dihadiri Wakapolda Kaltim, para Pejabat Utama, para pengasuh dan pendidik serta para siswa Diktukba SPN Polda Polda Kaltim.

Adapun tujuan kegiatan pembekalan untuk 360 orang Diktukba Polri Tahun 2019/2020 di SPN Polda Kaltim ini bertujuan membentuk Bintara Remaja Baru yang siap membantu mengatasi dan menantang tugas Kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim berharap agar siswa diktukba SPN Polda Polda Kaltim dapat menjadi Polisi yang dapat dicontoh dan diteladani oleh masyarakat, serta dapat membantu masyarakat dan masyarakat, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan citra baik di masyarakat.

“Selain itu, agar lebih berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial, jangan sampai merugikan diri sendiri. Lakukan hal yang positif jangan lakukan hal yang sia-sia dan merugikan diri sendiri dan orang lain. ” tambah Kapolda Kaltim.

“Ketika dilantik para siswa Diktukba akan diberikan wewenang maka jangan menjadi sombong karena kewenangan tersebut. Jadilah taudalan yang taat hukum ditengah-tengah masyarakat dan mampu membangun masyarakat dan sosial yang baik, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan citra baik Polri di masyarakat, “tutup Kapolda Kaltim.

(sm / bq / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password