Banjir Kembali Genangi Jakarta, Polisi : Sistem Ganjil Genap Ditiadakan Sementara  

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Sejumlah wilayah di DKI Jakarta kembali tergenang banjir mulai dari ruas jalan sampai dengan perumahan penduduk yang diakibat curah hujan yang tinggi mengguyur ibukota sejak kemarin sampai dengan pagi hari ini, Selasa (25/2/20).

 

Menyikapi hal tersbeut, Polri melalui Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tidak memberlakukan sistem ganjil genap disejumlah ruas jalan pada hari ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar.

 

“Untuk gage (Ganjil Genap) tidak diberlakukan saat ini karena situasional melihat adanya beberapa lokasi yang tergenang air,” ungkap Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (25/2/20).

 

Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya tersebut belum bisa memastikan sampai kapan ketentuan tidak memberlakukan ganjil genap ini karena melihat situasi dan kondisi yang ada di lapangan.

 

Selain itu juga disampaikan, sampai dengan saat ini, seluruh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya teus melakukan pengaturan lalu lintas dan akan terus memberikan update terkait degan informasi terkait situasi terkini.

 

(rz/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password