Polisi Pi Ajar Kembali Digelar, Kali Ini Kunjungi Anak-Anak Wania

Tribratanews.polri.go.id- MImika. Kepedulian Kepolisian Negara Republik Indonesia terhadap dunia Pendidikan khususnya untuk para generasi penerus bangsa yang ada di Papua terus digencarkan dengan berbagai program. Polisi Pi Ajar dianggap menjadi salah satu program andalan Polri yang diinisiasi oleh Satuan Tugas Binmas Noken Polri.

 

Seperti yang dilaksanakan kali ini, Kasatgas Humas, Kombes Pol. Dirmanto, S.I.K., M.H., bersama Kasatgas Binmas Noken Polri AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.I.K., dan TIM Binmas Noken Polri melaksanakan program pendidikan Polisi Pi Ajar di SD Inpres, Kampung Kadun Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Papua, Sabtu (22/2/2020).

 

Berbagai kegaitan belajar menmgajar mulai dari pendidikan formal, sampai dengan pendidikan terkait wawasan kebangsaan turut dilaksanakan untuk semakin meningkatkan rasa cinta akan tanah air kepada para generasi penerus bangsa tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut, Polri juga turut memberikan sembako sampai dengan peralatan olah raga yang dapat digunakan oleh anak-anak bahkan masyarakat didaerah tersebut.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password