Kapolri Hadiri Launching Tim dan Jersey Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator, dan PGN Popsivo Polwan

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., turut menghadiri kegiatan Launching Tim dan Jersey tim olahraga yang ada di bawah naungan Polri diantaranya Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator, dan PGN Popsivo Polwan di Auditorium PTIK Jakarta, Senin (24/2/20).

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Menpora, Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., Ketua PSSI, Komjen. Pol. Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H., Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H.,  para pejabat utama Mabes Polri lainnya, dan seluruh Kapolda.

 

Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk keseriusan Polri dalam mendukung para atlet-atlet yang ada di Polri untuk semakin semangat dalam berkompetisi dan dapat mengukir prestasi terbaik dan membawa harum nama  Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan para atlet-atlet yang tergabung dalam diantaranya Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator, dan PGN Popsivo Polwan dihadapan Kapolri, Menpora, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

 

(rz/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password