Polda Bali Buka Layanan SP2HP dan SPDP Online

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Ditreskrimum Kepolisian Daerah Bali membuat du terobosan baru dalam rangka pencanangan zona integritas. Dua terobosan tersebut adalah penyampaian Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) online dan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) online.

 

Direktur Reskrimum Polda Bali, Kombes Pol. Andi Fairan mengatakan, setiap masyarakat yang ingin mengetahui perkembangan kasus yang telah dilaporkannya cukup dengan memasukan nomor laporan. Di sana pelapor akan mengetahui perkembangan laporannya pada kolom keterangan apakah dilanjutkan atau dihentikan.

“Pelapor tidak perlu lagi datang ke kantor polisi untuk menanyakan perkembangan kasus yang dilaporkan. Itu untuk SP2HP,” pungkas Direktur Reskrimum Polda Bali.

 

Ditreskrimum Polda Bali berharap melalui dua terobosan tersebut dapat mempermudah masyarakat dalam mengecek perkembangan kasus yang dilaporkan.

 

Dengan begitu masyarakat cukup dengan membuka layanan SP2HP dan SPDP Online Dit Krimum Polda Bali melalui internet dari mana saja. Pada dua layanan ini telah menyediakan semua informasi tentang perkembangan kasus yang ditangani Dit Krimum Polda Bali.

 

(fb/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password