Kapolri : Kepedulian Lingkungan Tanggung Jawab Moral Kita Bersama

Tribratanews.polri.go.id- Tangerang. Eksistensi Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menjaga lingkungan terus digencarkan oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., dengan mengajak seluruh jajaran dan juga instansi serta unsur masyarakat.

 

Seperti yang dilaksanakan kali ini, Polri menginisiasi pelaksanaan  penanaman pohon Mangrove dan penebaran Benih Ikan yang dilaksanakan di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (21/2/20).

 

“Kegiatan penanaman pohon Mangrove dan penebaran benih ikan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masa depan bangsa. Sementara itu, pohon mangrove dianggap bisa menahan kenaikan air laut, sehingga meminimalisir kemungkinan banjir,” ungkap Kapolri.

 

Selain itu, dalam keterangannya Kapolri menyebutkan kepedulian lingkungan merupakan tanggung jawab moral bersama. “Kita menstimulus kegiatan ini bersama Bapak Panglima sekaligus mengajak, mengimbau masyarakat generasi muda bahwa kepedulian terhadap lingkungan merupakan tanggung jawab moral kita bersama untuk kita menyiapkan generasi kita yang lebih baik nanti ke depan,” ungkap Kapolri.

 

Untuk diketahu bersama, dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh  Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., seluruh Pejabat Utama TNI-Polri, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Kelautan dan Perikanan, hingga BNPB.

 

(rz/bq/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password