Karo Penmas Divhumas Polri Kunjungi Anak Binaan Binmas Noken, Banyak yang Ingin Menjadi Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Mimika. Di sela-sela tugas mendampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Idham Azis di Mimika, Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, menyempatkan diri berbagi kegembiraan dengan anak-anak Kwamki Narama.

Karo Penmas Divhumas Polri di depan puluhan anak-anak yang selama ini dibina oleh Binmas Noken Polri, memperkenalkan diri dan mengajak mereka bernyanyi bersama. Karo Penmas pun menanyakan cita-cita anak-anak Kwamki Narama, tak diduga, banyak dari mereka yang menginginkan untuk menjadi seorang Polisi.

Karo Penmas memberikan pesan kepada anak-anak agar mereka selalu rajin belajar, turuti orangtua, dan tetap semangat untuk membantu perkembangan anak-anak. “Tapi yang paling utama adalah adik-adik ini harus takut sama Tuhan. Kalian harus banyak berdoa. Siapa yang rajin berdoa, Tuhan akan kabulkan permintaannya,” imbau Karo Penmas Divhumas Polri.

Usai memberikan bingkisan kepada anak-anak, Karo Penmas pun menyampaikan kesannya terhadap apa yang dilakukan Binmas Noken selama ini kepada generasi cilik di Kwamki Narama.

“Ini merupakan bagian dari meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan meningkatkan SDM yang maju. Ini semua kita lakukan dengan mengedepankan pendekatan culture atau budaya setempat,” ungkap Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut.

Jenderal Bintang Satu tersebut memberikan apresiasi terhadap kinerja Binmas Noken di Mimika yang selama ini membantu melaksanakan fungsi kepolisian di tengah-tengah masyarakat yakni mencerdaskan kehidupan bangsa.

(fa/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password