Polda Banten Gelar Acara Ramah Tamah dan Perayaan HPN Tahun 2020

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Polda Banten menggelar acara ramah tamah bersama para insan media se-Provinsi Banten di RM. Pecak Bandeng, Kepandean, Serang, Banten.Selasa(18/02/2020). Momen tersebut, sekaligus sebagai perayaan Hari Pers Nasional yang digelar Polda Banten.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Banten, Irjen. Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., Wakapolda Banten, Brigjen. Pol. Drs. Tomex Kurniawan, para pejabat utama Polda Banten, pimpinan media di Banten, para ketua organisasi media di Banten dan para awak media.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, meningkatkan kedekatan dengan insan pers dan turut merayakan hari pers nasional ke 74 tahun 2020.

“Teman-teman media sebagai mitra, saya paham ketika di lapangan ada kegiatan polda teman- teman ingin wawancara saya sebagai kapolda akan tetapi ada kalanya saya sedikit mengindar karena ada agenda lain dan saya paham teman-teman selalu di kejar deadline, tapi bukan maksud saya menghindar, saya selalu terbuka kepada media,” jelas Kapolda.

Kapolda melanjutkan bahwa kepolisian merasa terbantu dengan adanya pemberitan – pemberitan baik yang bersifat positif ataupun negatif.

“Berita negatif dan postif bukan yang harus dihindari. Saya sudah menghimbau kepada para pejabat di wilayah polda baik ataupun kapolres untuk selalu terbuka menerima kritik dari teman-teman pers,” jelas Kapolda.

Kapolda menambahkan kedepan dirinya berharap insan pers dapat bersama-sama mensukseskan pilkada damai melalui berita yang positif.

“Teman teman pers pasti lebih banyak informasi, bagaimana kondisi kedepan supaya dapat di terima oleh semua pihak dan kami menyadari masih banyak kekurangan. Pada kesempatan kali ini, saya berharap polisi sebagai keluarga dan agar ada rasa saling memiliki dengan insan pers,” pungkas Jenderal Bintang Dua Itu.

(my/bq/hy)

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password