Polda Kaltim Dan OJK Jalin Sinergitas Untuk Jaga Keutuhan NKRI

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi Karo Rena dan Kabidkum Polda Kaltim menerima kunjungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim, bertempat di Ruang Kerja Kapolda, Senin (17/2).

Kunjungan OJK Kaltim beserta rombongan disambut hangat oleh Pimpinan Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H.

Perwira Tinggi berpangkat Jenderal Bintang Dua tersebut berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi dengan OJK diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antar Polda Kaltim dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim untuk menjaga keutuhan NKRI sepenuhnya termasuk menjaga keamanan diwilayah Kalimantan Timur.

Untuk diketahui, fungsi OJK sendiri adalah sebagai lembaga pengawasan industri jasa keuangan sektor perbankan, industri keuangan non bank dan pasar modal. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dibentuk dengan tujuan agar keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan terselenggara secara teratur, adil, transparan, akuntabel dan mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil, serta mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.

 

(bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password