Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Tim Supervisi STIK–PTIK

 

Tribratanews.polri.go.id- Banjarmasin. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel), Irjen. Pol. Drs. H. Yazid Fanani, M.Si., didampingi Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H., Kepala BNNP Kalsel, Irwasda Polda Kalsel dan Kabid Humas Polda Kalsel menerima kunjungan kerja Tim Supervisi Pelaksanaan Asistensi Penelitian Skripsi Mahasiswa S1 Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian – Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK – PTIK), Senin (17/2).

Kunjungan Tim Supervisi Pelaksanaan Asistensi Penelitian Skripsi Mahasiswa S1 STIK-PTIK di Polda Kalsel dalam rangka penelitian penanggulangan kejahatan produksi, distribusi bahan pangan dan dampaknya terhadap kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Ketua STIK-PTIK, Irjen Pol. Aris Budiman mengatakan, penelitian dilaksanakan melalui metode pengisian quisioner dilanjutkan sesi wawancara dan pemaparan untuk mengetahui sejauhmana pemahanan para mahasiswa STIK–PTIK Angkatan 77 Widya Prastisara Wirya (WPW) dalam memahami judul dan permasalahan yang akan diteliti serta teori-teori yang akan digunakan.

“Tujuan kami kesini agar bagaimana menanggulangi kejahatan dan produksi pangan, maka kami minta saran dan masukan, sebagai bahan penelitian,” ungkap Irjen Pol. Aris Budiman.

Kapolda Kalsel, Irjen. Pol. Drs. H. Yazid Fanani, M.Si., menyambut hangat kunjungan Tim STIK-PTIK dan mengatakan bahwa Polda Kalsel dan masyarakat sangat mendukung kegiatan penelitian tersebut.

“Saya harap seluruh Mahasiswa S1 STIK-PTIK angkatan ke–77/WPW melakukan penelitian dengan sungguh-sungguh sehingga, mahasiswa ini menjadi Perwira Polri yang berkualitas dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

 

(bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password