Ungkap 32,6 Kilogram Narkoba, Wakapolda Kalsel Beri Penghargaan Kepada 39 Personel yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Brigjen Kalimantan Selatan. Pol. Drs. H. Aneka Pristafuddin, MH memberikan penghargaan kepada pribadi Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan yang berhasil mengungkap 32,6 kilogram narkoba yang diberikan di Mapolda Kalsel, Senin (17/2/2020).

Turut hadir dalam upacara pemberian penghargaan tersebut Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama, Pamen, Pama dan Personel Polri serta ASN Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kalsel mengatakan bahwa selamat datang ke orangel Direktorat Reserse Narkoba yang telah mendapatkan penghargaan ini, semoga kedepan penghargaan ini dapat menambah motivasi untuk terus berprestasi di bidang tugas yang dijalani. Terus memberikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara dalam melayani masyarakat dan menegakan hukum yang seadil-adilnya.

“Dengan berhasilnya tim Direktorat Narkoba dalam mengungkap peredaran Narkoba ini, marilah kita semua bermanfaat bagi orang agar terus berhasil pantang mundur. Saat ini Jaringan pengedar narkoba internasional telah membuat Kalsel sasaran pasar kita. masuknya barang haram tersebut di Provinsi Kalsel yang kita cintai ini, “tambah Wakapolda Kalsel.

“Semoga dengan bantuan hadiah berupa penghargaan ini, khusus dalam bidang operasional untuk 39 orang Polda Kalsel diharapkan dapat menambah motivasi dan menjadi contoh bagi seluruh orang lain untuk terus berprestasi dibidang tugas masing-masing,” tutup Wakapolda Kalsel.

(sm / bq / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password