Gubernur Sulut Apresiasi Irjen Pol. Sigid Tri Hardjanto Selama Menjabat Menjadi Kapolda Sulut

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E., memberikan apresiasi kepada Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., selama menjabat Kapolda Sulawesi Utara. Hal ini disampaikan Gubernur saat membawakan sambutan dalam acara Malam Kenal Pamit Kapolda Sulut, yang digelar di ballroom Hotel Fourpoints Manado, Senin (17/2/2020) malam.

“Kehadiran kita di sini memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto yang sudah melaksanakan tugas di Sulut dan Kapolda baru, kita akan sambut bersama-sama dengan Forkopimda Sulut bekerja bersama membangun Sulut,” ucap Gubernur.

Gubernur Sulut itu juga bangga dengan prestasi dan kebersamaan kedua Jenderal Polisi tersebut.

“Melihat prestasi keduanya, ini menjadi suatu kebanggaan kita karena Pak Sigid pergi, dan Pak Royke datang, jadi saya kira bukan hal baru Pak Royke akan membawa Sulut lebih hebat ke depan,” jelas Gubernur.

Ia juga mangatakan bahwa seluruh masyarakat Sulut memberikan apresiasi kepada Irjen Pol Sigid serta mengajak semua pihak bersama-sama membangun Sulut hingga lebih hebat ke depan.

“Sulut berjalan aman dan baik dan Sulut betul-betul mendapat perlindungan dari Tuhan,” pungkas Gubernur.

(my/bq/hy)

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password