Wakapolda Dampingi Wakil Presiden RI di Acara Jelajah Nusantara di Provinsi Banten

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Brigjen Banten. Pol. Drs. Tomex Kurniawan mendampingi kunjungan Wakil Presiden RI KH.Ma’ruf Amin di acara pembukaan ‘Jelajah nusantara pameran artefak Rasulullah Muhammad SAW dan sahabat Nabi Muhammad SAW di Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama, Serang, Banten, Minggu, (16/2/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Banten Wahidin Halim, Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid, Pangdam III Siliwangi, Forkopimda Banten, Danrem 064 / MY, Karo Ops Polda Banten, Museum Pendiri Galeri Warisan Artefak Rasulullah, Tokoh Ulama, Tokoh Kesultanan Banten.

Dalam penjelasannya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, SIK, MH mengatakan menyambut Wapres  RI ke Provinsi Banten untuk membuka acara jelajah nusantara yang menampilkan artefak Nabi Muhammad SAW dan para sahabat yang berperan di Museum Situs Kepurbakalaan Banten Lama.

“Semoga dengan diresmikannya artefak oleh Wakil Presiden RI ini, kedepan masyarakat berharap umat Islam dapat memperoleh keberkahan dan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk dapat lebih meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW juga para nabi Rasul dan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Kabid Humas Polda Banten.

(sm / bq / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password