Bhayangkara Muda Kembali Ukir Senyum Anak-Anak di Kota Mulia Papua Melalui Program Polisi Pi Ajar

Tribratanews.polri.go.id- Puncak Jaya. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya dalam rangka membantu menyebarluaskan pendidikan khususnya di Bumi Cendrawasih, Papua. Melalui Satgas Binmas Noken Polri, hal tersebut dapat direalisasikan oleh Polri untuk terjun langsung ke lapangan membantu memberikan pendidikan kepada generasi penerus bangsa yang ada di Papua.

Kali ini, Satgas Binmas Noken melalui program Polisi Pi Ajar kembali berhasil mengukir senyuman diraut wajah anak-anak di Kota Mulia Puncak Jaya Papua, Kamis (13/2/20).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di area Monumen Roh Kudus Mulia yang dipimpin oleh dua Bhayangkara muda yaitu  Briptu Odesua dan Bripda Victor Ansiga.

Menjadi sebuah kewajiban di setiap pelaksanaan program Polisi Pi Ajar, pengenalan secara mendalam terkait pengenalan kepada wilayah nusantara yang begitu indah dan luas tidak pernah luput diberikan oleh personel Satgas Binmas Noken tersebut. Dimana sebelumnya, proses belajar seperti membaca dan mendongeng serta bermain juga dilaksanakan disetiap pelaksanaan Polisi Pi Ajar.

 

Kegiatan belajar mengajar ini merupaka program pendidikan Polri “Polisi Pi Ajar”, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam bidang pendidikan khususnya di wilayah Bumi Cenderawasih.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password