Kapolda Kalsel Mohon Doa Guru Danau Untuk Kelancaran Tugas

Tribratanews.polri.go.id. – Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Drs. H. Yazid Fanani, M.Si., bersilaturahmi ke ulama kharismatik KH. Asmuni atau lebih dikenal dengan sebutan Guru Danau di Desa Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Pada kesempatan sowan itu, Kapolda memohon doa untuk kelancaran tugas pengabdian Polri menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kapolda minta didoakan Guru Danau agar dimudahkan dan dilancarkan dalam bekerja melayani masyarakat  serta meminta support agar Pilkada tahun ini berjalan aman, lancar dan damai,” jelas Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol. Mochamad Rifa’I, S.I.K.

 

Selain itu, kunjungan Kapolda Kalsel pun tidak lain hanya untuk mempererat silaturahmi Polri dan tokoh agama. Dimana peran serta Guru Danau yang menjadi panutan masyarakat setempat diharapkan terus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Alhamdulilah selama ini tugas Polri menjadi lebih ringan berkat bantuan dari para ulama. Doa dan nasihat dari tokoh agama yang menjadi panutan masyarakat senantiasa kami harapkan selalu,” tutur Kabid Humas Polda Kalsel.

 

Dalam kunjungannya ke kediaman ulama kharismatik pengasuh Pondok Pesantren Darul Aman di Desa Danau Panggang, Kabupaten HSU itu, Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel serta para Kapolres.

 

(wm/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password