Canangkan Zona Integritas, Ditresnarkoba Polda Kalsel Tekankan Pelayanan Bebas KKN

Tribratanews.polri.go.id-Banjarmasin. Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mencanangkan pembangunan zona integritas dan menandatangani pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batleyery, Banjarmasin, Kalsel, Kamis (13/2).

Penandatanganan pakta integritas tersebut disaksikan perwakilan Kejati Kalsel, BNNP, Ketua Kemenhumkam Kalsel, dan perwakilan Kantor Dirjen Bea dan Cukai, serta Pengadilan Negeri Banjarmasin sebagai bentuk dukungan kepada Ditresnarkoba Polda Kalsel untuk mewujudkan zona integritas.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol. Wisnu Widarto mengatakan bahwa zona integritas tersebut menekankan pada fungsi pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat yaitu bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Dengan pencanangan ini, mulai sekarang seluruh personel berkomitmen dan punya tanggung jawab moral berkinerja sesuai standar zona integritas, saya juga berharap bahwa seluruh personel agar benar-benar dapat mewujudkan pelayanan prima tanpa ada keluhan sekecil apapun dari masyarakat,” ujar Kombes Pol. Wisnu Widarto.

 

(bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password