Kapolda Metro Jaya Hadiri Peringatan HPN Tahun 2020

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2020, Polda Metro Jaya turut melaksanakan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 bertempat di Lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Rabu (12/2/2020).

 

Kegiatan yang mengusung tema “Sinergitas Polri dan Pers Mendukung Terwujudnya Kondusifitas Jakarta” tersebut turut dihadiri secara langung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M., didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus, serta seluruh pejabat utama Polda Metro Jaya.

 

Selain itu turut hadir para tamu undangan diantaranya Ketua Forum Wartawan Polri (FWP), Naek Pangaribuan, Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandar, S.H., dan sejumlah rekan-rekan media yang bertugas di Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya menyampaikan Pers akan terus menjadi mitra Polri dalam bertugas, sistem simbiosis mutualisme juga tidak luput disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya.  “Polri dengan Wartawan ada istilah simbiosis mutualisme, saling membutuhkan. Ada makna tersendiri pada syukuran kali ini, bahwa dalam Peringatan Hari Pers ini media adalah sebagai rekan dan mitra yang harus selalu kita syukuri,” ungkap Kapolda Metro Jaya.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password