Kapolri Resmi Buka Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A. 2020

Tribratanews.polri.go.id- Tangerang Selatan.  Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin secara langsung pembukaan Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A. 2020 di Pusdik Lalu Lintas, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (11/2/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kabaintelkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Kalemdiklat Polri, Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., serta pejabat utama Mabes Polri dan seluruh jajaran Korlantas Polri tersebut mengusung tema “Road Safety Policing Sebagai Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Revolusi Digital 4.0 Menuju Indonesia Maju”.

 

Dalam sambutan yang disampaikannya, Kapolri menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh jajaran Korlantas Polri yang telah berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Atas nama pribadi saya mengapresiasi seluruh inovasi yang telah diukir oleh jajaran Dirlantas Polri,” ungkap Kapolri.

 

“Dirinya tidak pernah ragu terhadap inovasi yang dilakukan Korlantas baik di bidang struktural maupun nonstruktural. Namun, dia meminta agar hal-hal mendasar, khususnya pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan,” lanjut Kapolri.

Pada kesempatan tersbeut, Kapolri juga berkolaburasi dengan salah satu penyanyi yaitu Abid Ghoffar bin Aboe Dja’far atau lebih dikenal dengan nama Ebiet G. Ade dengan menyanykan lagu Titip Rindu Buat Ayah yang semakin memeriahkan kegiatan rakernis tersebut.

 

(rz/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password