Peringati Hari Emansipasi Perempuan Indonesia, YKB Gelar Kartini Run 2020

 

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Menyambut hari emansipasi perempuan Indonesia, Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Yayasan Kemala Bhayangkari, Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (PERWOSI), Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (Oase KK) dan Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) menyelenggarakan lomba lari yang dinamakan ‘Kartini Run 2020’.

 

Kegiatan ini mengusung tema #PerempuanIndonesia atau sehat inspirasi semangat juang Kartini dalam rangka meningkatkan martabat perempuan Nusantara yang akan berlangsung pada 12 April 2020 mendatang di laksanakan di Plaza Timur Gelora Bung Karno (GBK).

 

Tidak hanya Habis Gelap Terbitlah Terang semangat yg di serukan Kartini untuk wanita Indonesia. Jangan pernah menyerah jika kamu ingin mencoba, jangan biarkan penyesalan datang karna selangkah lagi kamu menang, juga semangat yang di berikan Kartini untuk wanita Indonesia.

 

Terdapat katagori lari jarak 5 kilometer, 10 kilometer maupun katagori disabilitas. Peserta didominasi kaum perempuan dengan mengenakan berbagai kostum daerah di Nusantara.

 

Ayo siapa yang belom daftar @Kartinirun2020 ?

 

Kalau belom segera daftarkan diri anda caranya mudah bisa langsung menghubungi di nomor Whatsap 0815 1930 7424 atau lebih lengkapnya cek di www.kartinirun.com.

 

Melalui kegiatan Kartini Run 2020 diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat bagi kaum wanita untuk rutin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat kepada generasi penerus Bangsa.

 

Banyak doorprize dan hadiahnya loh… Kapan lagi kita olah raga bersama dengan peserta dari seluruh indonesia, selain sehat juga bisa nambah teman juga.

 

Don’t miss it.

 

 

 (rj/bq/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password