Polda Jatim Hadiri Deklarasi  Sepak Bola Damai Bersama PSSI, Pemprov, Club dan Para Pendukung  

Tribratanews.polri.go.id- Surabaya. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya memberikan dan menciptakan rasa aman dan tertib disetiap agenda baik nasional sampai agenda daerah.

 

Seperti yang dilaksanakan kali ini, jajaran Polda Jawa Timur turut serta dalam pelaksanaan Deklarasi Sepak Bola Damai Bersama PSSI dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, peserta Liga I sepak bola, serta para  pendukung sepak bola di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (9/2/20).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jatim, Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa, M.Si., ketua pssi Komjen. Pol. (Purn) Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H., Dir Intelkam Polda Jatim Kombes Pol. Slamet Hariadi, S.I.K, M.si., serta beberapa Kapolres. Sedangkan perwakilan pendukung dan pemain dari masing-masing tim peserta liga yang terdiri dari Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Arema FC, Persela Lamongan, Bhayangkara FC, Persija Jakarta serta tim Sabah FA Malaysia.

 

Dalam sambutannya, Dir Intelkam Polda Jatim turut mengajak kepada seluruh peserta untuk selalu menciptakan ketertiban dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Diharapkan kepada para suporter dan pemain untuk saling menjaga emosi dan bersikap sportif. Menang atau kalah harus saling menghormati. Yang kalah harus menerima dan tidak emosi sampai melakukan tindakan anarkis,” ungkap Dir Intelkam Polda Jatim.

 

Selain itu, disisi lain Ketua PSSI juga mneyampaikan terimakasih kepada Kepolisian yang telah menjaga kondusifitas disetiap pertandingan sepak bola yang ada. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para Kapolres, karena selama ini bisa menjaga kondusifitas dalam setiap pertandingan di wilayah masing-masing,” ungkap Ketua PSSI.

 

(rz/bq/hy)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password