Dua SSK Brimob Sulsel Diturunkan Amankan Kongres PAN ke-V Tahun 2020 di Kendari.

Tribratanews.polri.go.id-Kendari. Dalam rangka pengamanan Kongres Partai PAN ke-V Tahun 2020 yang dilaksanakan di Kota Kendari Provinsi Sultra, Polda Sulsel mengirimkan dua SSK (200 Personel) Pasukan Brimob untuk BKO Polda Sultra. Setelah tiba di Kendari, Satbrimob Sultra menyambut dan menggelar apel penerimaan Pasukan BKO, Senin (10/02/20)

Sebelumnya, pada pukul 06.45 Wita, 2 SSK Satbrimobda Sulsel yang dipimpin Danyon Penugasan Kompol Nur Ihsan tiba di Bandara Haluoleo Kendari dan disambut oleh Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga, S.I.K.,M.Hum.

Setelah itu, pada pukul 07.15 Wita, Apel penerimaan 2 SSK Personel Sat Brimob Polda Sulsel BKO Polda Sultra dipimpin Dansat Brimob Polda Sultra selanjutnya berangkat menuju Makosat Brimob Polda Sultra.

Kemudian, pada pukul 08.05 Wita, dilaksanakan Apel APP (Arahan, Petunjuk dan Perintah) dalam rangka pelaksanaan tugas pengamanan Kongres PAN-V.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga, S.I.K.,M.Hum., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Personel Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sultra di Bumi Anoa Kota Kendari Prov. Sultra

“Selama berada di Kota Kendari senantiasa ikuti arahan dan aturan yang berlaku serta untuk tekhnis pelaksanaan atau cara bertindak harus sesuai SOP yang berlaku,” ungkap Dansat Brimob Sultra.

“Hindari adanya tindakan dan kegiatan yang bisa merugikan pribadi, keluarga dan institusi Polri,” sambung Kombes Pol Adarma Sinaga.

 

Kegiatan di Kota Kendari saat ini berlangsung Kongres PAN ke-V Tahun 2020 dan puncaknya dilaksanakan mulai dari tanggal 10-13 Februari 2020 dengan lokasi di Pelataran Eks MTQ Kendari untuk Pembukaan dan Rapat Pemilihan Calon Ketua Umum DPP PAN di Hotel Claro Kendari.

Dansat Brimob Polda Sultra memerintahkan seluruh personel Satbrimob Polda Sultra dan Personel Brimob Sulsel BKO Polda Sultra untuk melakukan pengamanan dengan baik serta berharap kegiatan pengamanan tersebut berjalan aman, lancar dan tertib.

“Kegiatan kita melaksanakan pengamanan. Berikan yang terbaik dan sesuai dengan SOP,” tegas Kombes Pol. Adarma Sinaga.

(ng/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password