“Trauma Healing” Langkah Nyata Bhayangkari Kembalikan Senyum Anak-Anak Korban Kebakaran di Toli-Toli

Tribratanews.polri.go.id – Toli-Toli. Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Kompleks Pelabuhan Kontainer dan Jalan Bubara Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Provinsi Sulawesi Tengah menyisakan duka yang begitu besar kepada kurang lebih 1.500 jiwa yang menjadi korban bencana tersebut.

 

Menyikapi hal tersbeut, kepolisian negara republik indonesai melalui polda sulteng dan polres toli-toli terus beruupaya untuk membantu masyarakat yang mnejadi korban bencana tersebutu.

Kali ini, Pegurus Bhayangkari Cabang Toli-Toli bersama dengan satbinmas polres toli-toli ikut turun langsung ke pengungsian memberikan bantuan dan juga Trauma Healing kepada korban bencana khususnya anak-anak yang mana dalam hal ini sudah berjalan beberapa kali.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Tolitoli, Ny. Dyah Hendro Purwoko. Dalam kesempatan tersebut, anak-anak turut diberikan makanan serta trauma healing untuk tetap menjaga kesehatan dan memulihkan mereka dari trauma yang disebabkan oleh bencana kebakatran tersebut.

Berbagai permainan, bernyanyi, menggambar, belajar, dan kegiatan lainnya turut dilaksanakan untuk mengihalngkan taruma yang dialami oleh masyarakat khususnya kepada anak-anak.

 

(rz/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password