Pencuri HP Berhasil Diamankan Polsek Jaken

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pati, Kondisi ekonomi terkadang bisa membuat seseorang kalap sehingga apapun dilakukannya untuk memenuhi apa yang diharapkannya.

Minggu 1/1/17, Sekira pukul 3 sore Gasmiyatun dan Yessi warga Desa Trikoyo Rt.03/03 Kecamatan Jaken Kabupaten Pati meninggalkan rumah dengan maksud mencucikan sepeda motor miliknya, satu jam kemudian saat korban pulang kerumah lalu mencari HP merk Nokia 1280 dan Samsung Galaxy Note 3 serta uang tunai 500 ribu rupiah miliknya telah raib.

Setelah mencari di seluruh rumah namun tidak ditemukan juga, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jaken atas kejadian yang menimpanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kamis (26/1) Unit Reskrim Polsek Jaken dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Aiptu Joko Witono, Polsek Jaken berhasil menangkap SI (20) alias Ganyong Pelaku pencurian tersebut dirumahnya Desa Sambirejo Kecamatan Jaken Pati.
WhatsApp Image 2017-01-27 at 10.02.48

Dari tangan SI, Polisi berhasil mengamankan HP merk Nokia 1280 dan Samsung Galaxy Note 3 yang telah dijual. Kemudian Tersangka dan barang bukti diamankan Polsek Jaken untuk Proses Hukum lebih lanjut.

Atas perbuatan yang dilakukannya tersebut, SI diancam dengan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun.

@PolisiPati

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password