Jalin Kerjasama, Kabaharkam Polri Kunker ke PT PAL (Persero) INDONESIA

Tribratanews.polri.go.id-Surabaya. Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto S.H., M.H., berserta rombongan yang melakukan kunjungan kerja dengan Dirut PT PAL (Persero) Indonesia, Budiman Saleh dan Staf, bertempat di Ruang Rapat PT. PAL, Selasa (04/02/2020).

Turut hadir dalam kunjungan, Karo Rena Polda Jatim, Direktur Pol Air Polda Jatim, Direktur Pam Obvit Polda Jatim dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Hal ini terkait dengan rencana Baharkam Polri akan mengirimkan Jenis Kapal Patroli kepada PT PAL (persero) Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Kabarharkam menjelaskan bahwa Baharkam Polri dalam Ekosistem Pengamanan adalah sebagai pengamanan pembangunan Nasional, sebagai penggerak pembangunan Nasional serta sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Untuk itu sebagai anggota Polri harus bisa menjadi pemecahan masalah dan hukan untuk mencari masalah didalam masyarakat.

Dan diminta kepada Direktorat Pol Air Polda Jatim harus benar-benar menjaga dan menegakkan hukum di daerah perairan Jawa Timur. “Oleh karena itu rencana pembuatan jenis kapal Patroli di PT PAL (Persero) Indonesia akan segera terealisasi, Sehingga nantinya kegiatan kegiatan patroli bisa dilaksanakan dengan maksimal,” jelas Jenderal Bintang Tiga ini.

D pemberian Cinderamata replika Jenis Kapal Patroli yang diberikan kepada Kabaharkam Polri oleh Dirut PT PAL (Persero) Indonesia Budiman Saleh. Sedangkan dari Kabarhakam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH memberi cendra mata logo Baharkam.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penijauan Hanggar dengan Route ke Faskasel (On Site), Workshop Divisi Rekayasa Umum (On Bus), Dok Irian (On Bus), Workshop Divisi Kapal Perang (On Site), Dok Semarang (On Site) dan Workshop Divisi Kapal Niaga (On Site).

(ds/bq/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password